Friday 5 April 2013

Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Ini Di Kantor

Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Payah Ini Di Kantor

Tidak selamanya hasil pekerjaan memuaskan mebuat Anda terlihat bersikap profesional dikantor, kebiasaan kalian juga mempengaruhi pandangan tersebut. Ada beberapa kebiasaan yang sebaiknya Anda hindari ketika berada di kantor.

Hindari 5 kebiasaan payah yang membuat Anda terlihat amatir, seperti yang dilansir dari US News.

1.     Suka terlambat Datang terlambat bekerja atau rapat penting, jangan mengulanginya berkali-kali. Alasan apapun yang kalian gunakan saat datang terlambat, Anda tapak tidak profesional.

2.    Tidak punya etika Hindari suka memeriksa ponsel ponsel di tengah-tengah rapat atau bercanda terlalu berlebihan. Etika yang buruk hanya membuat reputasi Anda ikut memburuk.

3.    Sudut pandang sempit Jangan berpikiran sempit dan tidak mau membuka diri untuk hal-hal baru. Cobalah untuk terbuka dengan ide dan pendapat orang lain daripada membiasakan diri untuk terlalu teguh pada pendirian sendiri yang belum tentu benar.

4.    Meja berantakan Meja kalian berantakan? Hal ini merupakan salah satu kebiasaan buruk dan payah yang bisa membuat Anda dianggap sebagai pekerja yang malas.

5. Emosional Semua orang memiliki emosi, namun jangan mengekspresikan emosi secara berlebihan. Teman-teman kerja pasti akan menganggap Anda sebagai orang yang aneh. Siap untuk bersikap profesional? jangan lakukan kebiasaan diatas.