Friday, 5 April 2013
Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Ini Di Kantor
2:03:00 am
Tips dan Triks
Tidak
selamanya hasil pekerjaan memuaskan mebuat Anda terlihat bersikap profesional
dikantor, kebiasaan kalian juga mempengaruhi pandangan tersebut. Ada beberapa
kebiasaan yang sebaiknya Anda hindari ketika berada di kantor.
Hindari
5 kebiasaan payah yang membuat Anda terlihat amatir, seperti yang dilansir dari
US News.
1.
Suka
terlambat Datang terlambat bekerja atau rapat penting, jangan
mengulanginya berkali-kali. Alasan apapun yang kalian gunakan saat datang
terlambat, Anda tapak tidak profesional.
2.
Tidak
punya etika Hindari suka memeriksa ponsel ponsel di
tengah-tengah rapat atau bercanda terlalu berlebihan. Etika yang buruk hanya
membuat reputasi Anda ikut memburuk.
3.
Sudut
pandang sempit Jangan berpikiran sempit dan tidak mau
membuka diri untuk hal-hal baru. Cobalah untuk terbuka dengan ide dan pendapat
orang lain daripada membiasakan diri untuk terlalu teguh pada pendirian sendiri
yang belum tentu benar.
4.
Meja
berantakan Meja kalian berantakan? Hal ini merupakan salah satu
kebiasaan buruk dan payah yang bisa membuat Anda dianggap sebagai pekerja yang
malas.
5. Emosional Semua orang memiliki
emosi, namun jangan mengekspresikan emosi secara berlebihan. Teman-teman kerja
pasti akan menganggap Anda sebagai orang yang aneh. Siap untuk bersikap
profesional? jangan lakukan kebiasaan diatas.