Tuesday 1 January 2013

PERTANDINGAN TENIS MEJA ANTAR GURU SMKN 1 JULOK

Pada hari senin tanggal 31 Desember 2012, SMK Negeri 1 Julok mengadakan sebuah pertandingan tenis meja antar guru. Pertandingan dilakukan pada masa menungu tenggang setelah ujian semester selesai. Ada 8 peserta yang mengikuti pertandingan tenis meja yaitu:
1. Pak As Ary
2. Pak Razali
3. Pak Nasir
4. Pak Dahlawi
5. Pak Azwar
6. Pak Suparmin
7. Pak Baddani
8. Pak Muhibbudin

Ada 3 peserta guru laki-laki yang absen yaitu Pak Rahmat (masih cedera tangan), Pak Mahlizar
(Keluar Kota) dan Pak Ahmad Yani (tidak datang pada hari senin) dalam pertandingan itu. Kompetesi ini hanya diikuti oleh guru cowok, sedangkan guru cewek tidak ada peserta.

Kemudian untuk pertandingan ini fair (adil), maka Pak Nasir (Peserta merangkap panitia) membuat pengundian peserta yang akan bertanding. Setiap peserta diharuskan menarik sebuah kertas yang bernomorh. Hasilnya siapa yang mendapat nomor sama akan bertanding.

Hasil Pengundian:
1. Pak Dahlawi vs Pak Nasir
2. Pak Azwar vs Pak Suparmin
3. Pak Baddani vs Pak Muhib
4. Pak As Ary (kepsek) vs Pak Razali

Pemenang group 1 akan berhadapan dengan pemenang group 3 dan pemenang group 2 akan berhadang dengan pemenang group 4.

Hasil Pertandingan:
1. Pak Dahlawi vs Pak Nasir


Ini adalah pertandingan seru karena mempertemukan dua pemain mahir dalam satu pertandingan bisa dibilang pertandingan neraka hehee...... Mereka harus saling mengalahkan dalam pertandingan ini. Pada babk pertama Pak Nasir berhasil mengalahkan Pak Dahlawi dengan skor 21-18.  Kemudian dibabak kedua Pak Dahlawi menggunakan strategi memberikan bola kekiri kepada lawannya. Alhasil, Pak Dahlawi mampu membalikkan keadaan sekaligus memenangkan pertandingan babak kedua dengan skor 21-19. 1-1 untuk Pak Dahlawi dan Pak Nasir. Di pertandingan ketiga, kedua pemain sering bermain smash, kejar mengejar angka trus terjadi, Namun nasib sial menimpa Pak Nasir, Pak Dahlawi mampu mengalahkan Pak Nasir dengan skor 21-17. Wah Pak Nasir kalah hehee......

2. Pak Azwar vs Pak Suparmin

Pak Azwar dengan mudah mengalahkan pak suparmin di babak pertama dengan skor 21-13. Dipertandingan kedua, permainan yang tidak konsisten ditampilakan oleh pak azwar sehingga pak suparmin bisa menang dengan skor 21-18. Namun dibabak ketiga pak azwar menang telak dengan skor 21-9. 

3. Pak Baddani vs Pak Muhib

Sebuah pertandingan yang bisa ditebak siapa pemenangnya. Dua babak pertandingan ini dimenangkan oleh pak bad dengan skor 21-17 dan 21-15. Pak Bad akan bermain di semi final dengan pak dahlawi

4. Pak As Ary vs Pak Razali

Ini adalah pertandingan antara kepsek dan kajur perikanan smkn 1 julok. Pak As Ari berhasil menang dengan mudah 21-13. Dibabak kedua pak razali mampu menang 21-17. Dibabak ketiga pak as ary dengan servis pusing (bola puseng) mampu membuat skor banyak sehingga menang dan berhak melaju ke semi final. Di semi final, pak Azwar menungu pak As ary.

SEMI FINAL
1. Pak Dahlawi vs Pak Bad

Dipertandingan ini pak bad mampu dikalahkan dengan mudah oleh pak dahlawi dengan skor 21-17 dan 21-13

2. Pak Azwar vs Pak As Ary

Dibabak pertama, Pak Azwar berhasil menang dengan skor 21-15, Namun pertandingan yang buruk pak Azwar berhasil memenangkan pak As Ary dengan skor 21-14. Dibabak ketiga, pak Azwar menang dengan skor 21-12. Akhirnya final mempertemukan pak Dahlawi dan pak Azwar.;

FINAL
Pak Dahlawi berhasil menang dua set (babak) tanpa balas 21-13 dan 21-10.

Akhirnya Pak Dahlawi menang sebagai juara tenis meja putra antar guru sesmkn1 julok :)
Pemenang berhak mendapat hadiah dan mentraktir semua peserta makan siang hehehe ...... :D